Liga Champions, Porto Vs Chelsea: Waspada si Kuda Hitam

Liga Champions, Porto Vs Chelsea: Waspada si Kuda Hitam

PORTO – FC Porto dianggap sebagai kuda hitam di babak perempat final Liga Champions 2020/2021. Klub asal Portugal itu secara mengejutkan berhasil menyingkirkan Juventus di fase 16 besar.

Kamis (8/4) dini hari WIB, Porto akan melakoni laga leg pertama perempat final Liga Champions melawan Chelsea di Stadion do Dragao, Porto. Meski bukan unggulan, The Blues harus tetap waspada terhadap Dragoes.

Menjamu Chelsea, pelatih Sergio Conceicao sedang kepusingan pasalnya Porto tidak bisa memainkan Sergio Oliviera. Gelandang Portugal itu mendapatkan skorsing karena akumulasi kartu kuning.

Oliviera merupakan bintang saat Porto menyingkirkan Juventus dengan mencetak dua gol. Posisi dari pemain 28 tahun tersebut kemungkinan akan digantikan oleh pemain pinjaman dari Liverpool, Marko Grujic.

Pada sektor depan, Luis Diaz juga berpeluang menjadi starting eleven menggantikan posisi Mehdi Taremi yang mendapatkan kartu merah saat melawan Juventus. Diaz akan menjadi tandem untuk Moussa Marega.

Baca juga:

Liga Champions: Prediksi Real Madrid Vs Liverpool, Misi Balas Dendam

Viral Jeritan Petani Klangenan Cirebon: Pak Jokowi Harga Gabah Melorot

Oknum Perangkat Desa Playangan Gebang Dibekuk Polisi, Diduga Edarkan Obat Sediaan Farmasi tanpa Izin

Sementara itu Chelsea melawat ke Porto dengan membawa prahara. Antonio Rudiger kembali membuat masalah, bek asal Jerman itu ribut dengan Kepa Arrizabalaga saat latihan, dampak dari kekalahan 2-5 dari West Bromwich.

Pada laga nanti ada dua pemain Chelsea yang tidak bisa tampil melawan Porto. Mereka adalah N’Golo Kante dan Christian Pulisic, keduanya masih mengalami cedera sehingga harus absen.

Dalam lima laga terakhir kedua klub, Porto hanya sekali mencuri kemenangan dari Chelsea. Kemenangan itu terjadi pada tahun 2015 di Stadion do Dragao, Dragoes berhasil menang 2-1 atas The Blues(vyt/fin)

Prediksi Susunan Pemain:

Porto (4-4-2): Marchesin; Sanusi, Pepe, Mbemba, Manafa; Otavio, Grujic, Uribe, Corona; Marega, Diaz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: